Rasakan Sensasi Mancing di Pantai Batu Balai

Pada pantai Batu balai terdapat sebuah dermaga yang menjadi tempat favorit memancing para penduduk sekitar, bahkan dari luar banyak pengunjung berdatangan untuk merasakan sensasi memancing di dermaga Batu Balai ini. Jarak Pantai Batu Balai dengan Kota Bandar lampung kurang lebih sejauh 85 Km.

Biasanya pantai memiliki pasir yang putih atau batu karang. Namun, lain halnya dengan pantai batu balai, di pantai ini terdapat batu-batu besar yang bukan batu karang termasuk batu kali atau batu pegunungan. Batu tersebut tersebar di pinggiran pantai. Pantai Batu Balai ini Alami,Unik dan Indah belum tersentuh oleh pengembang kawasan wisata pantai. Menyusuri jalan dengan pemandangan pantai batu balai, seolaha ketika kita sedang berada pada jalanan yang tinggi, kita bisa melihat pantai dengan bertaburan batu-batu besar yang ada di laut dan berada di bawah kita.

Memang secara sekilas pantai ini sama seperti pantai Piabung Karang dan Pantai Terbaya yang ditumbuhi oleh pohon kelapa. Kita bisa melihat bahwa pantai ini dikelilingi oleh Destinasi wisata yang menarik juga. Di seberang pantai terdapat sebuah pulau yang di kenal masyarakat sekitar sebagai Pulau Tabuan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 18 =