Satu Semester Tinggal di Asrama, Ini kata Az-zizah

HAMPIR satu semester gadis manis asal Palembang ini menghabiskan waktu di Green Dormitory. Ialah Fakhrotun Nurul Az-azizah, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati yang tinggal di Gedung E4 selama beberapa bulan belakangan ini. Ia mengatakan kamarnya adalah tempat terbaik untuk mengistirahatkan pikiran dan tubuh setelah aktifitas seharian.

Apalagi dengan jadwal kuliah kedokteran yang sangat padat. Ia bercerita, Green Dormitory membuatnya merasa enjoy dan terbantu dengan adanya kakak tingkat yang tinggal sekamar dengan dia.

“Saya sekamar bersama 5 orang lainnya, kamarnya cukup luas, dan bersih. Apalagi kakak tingkat yang dikamar orangnya asyik banget, pinter lagi. Jadi bisa bantu ajarin saya kalo lagi ada tugas,” kata Az-zizah saat berbincang dengan malahayati.ac.id di Kabara Foodcourt, Selasa 26 Januari 2015.

Gadis yang akrab disapa Jije ini mengatakan ia tipe orang yang agak sulit bersosialisasi dengan orang baru bila lawan bicaranya tidak open dan humble. Tapi di Green Dormitory ia justru lebih cepat akrab karena cocok dengan teman-teman yang juga supel.

Ia berharap Green Dormitory lebih baik lagi dalam segi perawatan dan pengawasan. Sehingga rasa nyaman dan enjoy yang ia rasakan sekarang tidak hilang ditelan kendala teknis yang biasa terjadi di asrama pada umumnya seperti kualitas air dan rasa saling toleransi antar penghuni.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × one =