Lia Rinawati: Senang Bisa Kumpul Bersama Adik- Adik Yatim

Lia Rinawati sosok yang tidak asing lagi bagi kita. Wanita yang sering kita jumpai di setiap kegiatan Anak Yatim Binaan Yayasan Alih Teknologi ini merupakan staf administrasi Biro Anak Yatim. Lia akrab disapa meluangkan waktu saat malahayati.ac.id menghampirinya di kantor Asrama VIP Selasa, 26 Januari 2016.

Wanita kelahiran Bandar lampung 14 November 1991 ini melakukan pendataan anak yatim untuk wilayah Bandar Lampung dan Tanggamus, hingga ke Pulau Jawa seperti Kuningan, Bogor dan lain-lain.

Sudah dua tahun Lia bekerja di Universitas Malahayati. Ia mengatakan bahwa selama dua tahun ini banyak pengalaman yang ia dapat. Ia juga menambahakan sebagai staf administrasi Bioro Anak Yatim ia senang bisa berkumpul dengan adik-adik yatim dan mendengarkan cerita mereka. “Seneng bisa kumpul dengan adik-adik yatim, dengerin cerita mereka dan mengenal anak-anak sebanyak itu,” ujar Lia.

Dalam pekerjaan ia merasa tidak kesulitan pasalnya tiap kali ada kegiatan Anak Yatim Binaan Yayasan Alih Teknologi, Lia kerap dibantu oleh mahasisiwa yang mendapat beasiswa dari Yayasan Alih Teknologi.

Lia pun berpesan kepada Adik-adik Yatim agar rajin dalam menuntut ilmu sehingga dapat menggapai kesuksesan kedepannya, “tinggalkan hal-hal buruk, tidak papa sekarang susah-susah dulu baru kita akan merasa kesuksesan diakhir,” ujar Lia.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =