Skripsi Akbar Tri Nugroho Dibimbing Oleh Wakil Rektor 1 dan Diuji Oleh Rektor

Akbar Tri Nugroho Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati, melaksanakan seminar proposal skripsi di ruang sidang lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Malahayati Kamis, 28 Januari 2016.

Skripsi  merupakan karya tulis yang disusun mahasiswa berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1, yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu. Dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku. Dan diajukan untuk memenuhi persyaratan dalam menyelesaikan Program Pendidikan Program Studi Kedokteran Umum.

Dibimbing oleh Wakil Rektor I Universitas Malahayati dr Ahmad Farich dan dr Zulfiani, akbar mengajukan untuk melakukan penelitian di daerah Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Kabupaten Jakarta Timur. Ia mengatakan selama sidang ia merasa tidak gugup. “gugup tapi sama seperti presentasi saja,” ujar Akbar.

Uniknya skipsi yang diajukan akbar ini tidak hanya di bimbing oleh Wakil Rektor I, namun Rektor Universitas Malahayati turut menjadi penguji. Awalnya judul yang diajukan akbar sempat di tolak oleh pembimbing, setelah melakukan beberapa perubahan barulah judul Akbar di terima.

Akbar juga bersyukur karena dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya dan ia pun berharap agar dapat segera menyelesaikan penelitianya ini, “Lancar penelitian dan segera selesai,” ujar Akbar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *