Pelantikan Kepengurusan BOMGD Universitas Malahayati Periode 2016-2017

ACARA Pelantikan Kepengurusan Badan Organisasi Mahasiswa Green Dormitori (BOMGD) Universitas Malahayati Bandar Lampung Periode 2016-2017 yang  bertemakan Melahirkan Generasi Intelektual yang Membangun Semangat Perubahan dengan Cerdas dan Kreatif diselenggarakan pada Sabtu, 30 Januari 2016 di Malahayati Career Center (MCC).

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota BOMGD baik kepengurusan lama atau baru serta tanu undangan yang dihadiri oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Kep. Green Dormitori, Kep. BAU, Pembina Green Dormitori, BEM U, serta dari berbagai UKM yang ada di Universitas Malahayati.

Acara ini dilenggarakan untuk secara formalitas melantik atau serah terima jabatan dari kepengurusan lama ke pengurusan yang baru yang diwakilkan oleh Dhani selaku ketua kepengurusan periode 2012-2015 ke Zihan selaku ketua kepengurusan periode 2016-2017.

Adapun sususan acara pada Pelantikan Kepengurusan ini yakni Pembukaan, Pembacaan ayat suci Alquran oleh Saudari Juvita, Solawat, Menyanyikan Lagu Indonesia Rayadan Hymne Malahayati, Menonton Film Dokumentasi, Pembacaan Laporan PenanggungJawaban (LPJ) Kepengurusan lama, Penandatanganan Serah Terima Jabatan oleh Kep. Green Dormitori dan Wakil Rektor III kepada kepengurusan periode 2016-2017 sekaligus menyerahan simbolis, Sambutan Ketua Kepengurusan BOMGD dan sambutan Wakil Rektor III, Pelantikan dan Pembacaan Janji, Pembacaan Doa oleh Ustd. Muslih, Penutup dan Foto Bersama.

Acara begitu formal dan khidmat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan oleh panitia. Semoga Kepengurusan yang beru dapat menjalankan amanahnya dengan baik.[]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *