Pesan Wakil Rektor III di Pelantikan BOMGD

Pelantikan Kepengurusan Badan Organisasi Mahasiswa Green Dormitori (BOMGD) Universitas Malahayati Bandar Lampung Periode 2016-2017. Bertemakan Melahirkan Generasi Intelektual yang Membangun Semangat Perubahan dengan Cerdas dan Kreatif diselenggarakan pada Sabtu, 30 Januari 2016 di Malahayati Career Center (MCC).

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota BOMGD baik kepengurusan lama atau baru serta tanu undangan yang dihadiri oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Kep. Green Dormitori, Kep. BAU, Pembina Green Dormitori, BEM U, serta dari berbagai UKM yang ada di Universitas Malahayati.

Wakil Rektor III Dr Desy Hermawan Berkesemapatan memberikan sambutannya. Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat atas terpilihnya Zihan Sebagai ketua UMUM BOMGD selain itu, Ia juga mengucapkan terimaksih kepada lembaga Green dormitory yang telah bekerja keras mengawasi Mahasiswa Universitas Malahyati.

Desy berharap agar BOMGD dan BEM-U dapat saling bekerjasama. “Semoga BOMGD bisa membantu BEM-U begitupun sebaliknya” ujar Desy. Ia juga berpesan kepada Zihan selaku Ketua Umum BOMGD agar dapat menjaga amanah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 4 =