Pesan Dani Prasetyo Untuk Ketua Kema Akper Yang Baru

Ketua umum Himpunan Jurusan Akademi Keperawatan Malahayati atau biasa disebut Kema Akper periode 2015-2016, Dani Prasetyo, telah resmi digantikan Cahya Sukma Pamungkas. Cahya resmi menggantikan Dani setelah diadakannya serah terima jabatan (sertijab) di Tax Center Universitas Malahayati, Selasa 02 Februari 2016.

Dani bergabung dengan Kema Akper sejak masuk kuliah di Malahayati di bawah kepengurusan Bobby. Barulah pada tingkat dua ia resmi menjabat ketua umum Kema setelah dilantik Kaprodi keperawatan. Banyak sekali pengalaman yang ia peroleh selama menjabat. Program kerja yang telah ia lakukan bersama staffnya sudah cukup membuahkan hasil dan mengaktifkan kembali roda organisasi di jurusan Keperawatan.

Oleh karena itu ia berharap, kepengurusan yang baru terutama Cahya, mampu mensolidkan rekan-rekan agar bisa aktif dan mengembangkan potensi organisasinya. Serta bersedia melanjutkan tugas yang belum terealisasi pada masa kepemimpinannya.

“Jaga kekompakan, terutama dari kepengurusan intinya. Terus jalin silahturahmi dan komunikasi dengan kepengurusan lama. jangan sampai putus komunikasi. Semua yang sudah baik bisa diulang kembali. Ide dan inovasi terbaru juga wajib dikembangkan untuk meningkatkan kualitas organisasi kema itu sendiri,” kata Dani saat berbincang dengan malahayati.ac.id usai sertijab.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *