Pulau Cukuh Bedil, Spot Snorkling Dengan Terumbu karang Yang Mempesona

PULAU Cukuh Bedil adalah spot snorkling baru yang bisa anda nikmati saat menjelajah di Pulau Pahawang. Di tempat ini anda akan berdecak kagum dengan keindahan yang disuguhkan. apalagi, belum begitu banyak orang yang tahu dimana letak pulau ini.

Sebenarnya pulau ini tidak terlalu jauh dari pulau Pahawang Kecil, hanya sekitar 5 – 10 menit dan 45 menit jika start dermaga Ketapang. Karena pulau ini jarang dikunjungi maka yakinlah spot yang ada disekitar pulau ini masih sangat indah dan begitu natural.

jika di pulau Pahawang Kecil mempunyai maskot villa yang indah maka di Cukuh Bedil anda akan terpesona dengan ikan dan terumbu karang yang beraneka ragam.

Perairan Cukuh Bedil juga termasuk perairan yang dangkal yaitu kira-kira 1 – 2 meter, kedalaman air yang sangat cocok untuk spot snorkling dan mempunyai tingkat kejernihan yang sangat bagus (jika cuaca dan keadaan alam mendukung).

Namun traveler harus berhati-hati jika ingin mengambil foto underwater agar tidak merusak terumbu karang yang ada d spot snorkling. Lestarikan alammu, makan keindahan yang akan kau rasakan. Salam lestari !

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *