Wisata Pulau Tanjung Putus, Surga Terumbu Karang

PULAU Tanjung Putus adalah pulau di sekitaran Pulau Pahawang yang juga surga olahraga snorkling. Selain itu di tempat ini juga menyediakan fasilitas lengkap yang akan memanjakan liburan anda. Disini anda akan menemui Villa AC, Karaoke, Kano (Kapal Kecil) serta makanan lezat yang akan menjakan lidah dan perut anda.

Didepan Villa, anda akan disuguhi pemandangan pantai yang alami dan satu spot snorkling. Tak hanya itu, traveler juga bisa berkeliling menggunakan kano yang disediakan.

Pantai landai dengan air laut berwarna jernih dan hamparan pasir pantainya berwarna putih kecoklatan dan bersih serta barisan pohon kelapa yang menari mengikuti hembusan angin adalah panorama andalan tempat ini. Anda juga bisa berenang, bermain perahu, menyelam ataupun hanya sekedar bersantai menikmati keindahan di pantai ini.

Terlebih, pulau ini memang digunakan sebagai tempat budidaya ikan laut serta terumbu karang. Ingin bermain bersama ikan-ikan ini? Cukup lempar beberapa potong roti, dan ikan-ikan kecil berwarna-warni dengan berbagai jernis akan langsung muncul ke permukaan. Namun jangan harap Anda akan diperbolehkan memancing di kawasan ini.

Untuk menuju ketemoat nan eksotik ini, Anda harus ke menuju ke Kampung Ketapang yang berjarak sekitar 35 km dari pusat kota Bandar Lampung dengan waktu perjalanan sekitar 45 menit dengan kendaraan pribadi atau sewa.

Dari Kampung Ketapang ini kita bisa menyewa perahu motor untuk menyeberang menuju ke Pulau Tanjung Putus. Biaya sewa perahu sekitar Rp 400.000 untuk pulang pergi.

|sumber: lampungtraveler.com dan uticket.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *