Heri Wibowo; Analisis Kinerja Perusahaan Produk Kopi Melalui Pendekatan Rasio Produksi

KETUA program studi Teknik Industri Universitas Malahayati, Heri Wibowo ST MT. Dosen yang terkenal sebagai sosok yang ramah ini bergabung dengan malahayati sejak 1999 silam. Ia adalah sarjana Teknik Industri Universitas Mercubuana tahun 1997 dan Magister Teknik Industri di universitas yang sama pada tahun 2011. Dan ia mengawali karirnya sebagai dosen Teknik Industri di Universitas Malahayati.

Dosen yang mengampu mata kuliah Pengendalian Kualitas, Proses Produksi, Manajemen Industri dan Akuntansi Biaya ini juga menulis jurnal, salah satunya “Analisis Kinerja Perusahaan Produk Kopi Melalui Pendekatan Rasio Produksi”.

Jurnal ini membahas pendekatan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bisnis yang mempunyai dasar pemikiran dengan menghasilkan kualitas yang terbaik. Sehingga diperlukan upaya perbaikan berkesinambungan terhadap kemampuan manusia, proses dan lingkungan. Hasil dari proses perbaikan berkesinambungan itu berupa kinerja dari karyawan yang bersangkutan.

Penilaian baik buruk kerja karyawan berhubungan dengan persepsi karyawan mengenai proses perbaikan berkesinambungan sesuai dengan pendekatan. Semakin baik persepsi karyawan terhadap proses perbaikan berkesinambungan maka karyawan mempunyai kepuasan kerja yang tinggi, dan kinerjanya semakin baik.

Baca selengkapnya:

Jurnal HERI WIBOWO

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *