Lestari Wuryanti; Jurnal Tinjauan Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management) Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Lestari Wuryanti SE MM adalah dosen Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Tari, begitu ia biasa disapa, selama ini mengampu mata kuliah budgeting. Ia bergabung dengan malahayati sejak 1999. Tak hanya Mengajar dikelas ia juga kerap menulis sebuah jurnal salah satunya “Tinjauan Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management) Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan”. 

Jurnal ini membahas tentang manajemen mutu terpadu yang merupakan suatu system guna meningkatkan kualitas produk yang berkelanjutan guna memenuhi kepuasan konsumen/pelanggan. Dimana dengan adanya manajemen mutu terpadu, semua harapan konsumen terpenuhi baik kualitas maupun kuantitas produk yang ditawarkan.

Sedangkan, Tujuan dari manajemen mutu terpadu adalah untuk mendapatkan hasil yang lebih baik secara terus menerus, perbaikan tanpa henti hingga tujuan organisasi dapat dicapai dan dengan melibatkan segenap komponen dalam organisasi.

Berikut selengkapnya

LESTARI 2-2-98-104

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =