Apasih Visi dan Misi Universitas Malahayati?

MEMASUKI pintu gerbang Universitas Malahayati anda akan melihat suasana yang berbeda dari kampus lainnya. Anda akan seolah merasa sedang berada di puncak Bogor, karena rindangnya pepohonan yang membuat udara menjadi sejuk. Dengan luas sekitar 84 hektar, Fasilitas penunjang akademik dan non akademik yang terintegritas tentunya Kampus Malahayati menjadi pilihan tepat untuk mahasiswa menimba ilmu.

Dengan semua yang dimilikinya saat ini, apa sebenarnya visi, misi dan tujuan didirikannya Universitas Malahayati Bandar Lampung?

Dikutip dari Statuta Universitas Malahayati Bab II pasal 2 dan 3, Malahayati memiliki Visi: Universitas Malahayati menjadi Universitas unggul berstandar Internasional dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berbasiskan etika religius.

Misi Universitas Malahayati:

a. Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa nasionalisme dan berwawasan kebangsaan, moral, etika, ahlak, dan integritas yang tinggi sesuai dengan tuntutan masyarakat lokal, nasional dan internasional;

b. Menyelenggarakan kerjasama pemngembangan pendidikan tingkat nasional dan internasional;

c. Menumbuhkan jiwa kepedulian sosial dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat;

Tujuan Universitas Malahayati:

1. Menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa nasionalisme dan berwawasan kebangsaan, bermutu, memiliki moral, etika, ahlak dan integritas yang tinggi serta mampu bersaing di tingkat internasional;

2. Terjalinnya hubungan kerjasama yang luas di berbagai bidang untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi

3. Terselenggaranya penyantunan kepada anak yatim dhuafa yang melibatkan seluruh civitas akademika;

4. Terselenggaranya kegiatan-kegiatan yang menunjang pendidikan dalam bidang ilmiah, olahraga, seni dan kegiatan kemahasiswaan lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *