Berselancar di Pantai Way Jambu Lampung Barat

Pantai Way Jambu terkenal dengan panoramanya yang sangat mengesankan. Pantainya bersih, lautnya jernih dan menarik untuk dikunjungi. Sama seperti namanya pantai ini terletak di di desa Way Jambu, pantai yang diberi nama sama dengan nama desa ini terletak di kecamatan Pesisir Selatan. Berjarak sekitar 60 km dari Liwa ke arah Krui.

Pantai ini hanya berjarak sekitar empat kilometer dari pantai Tanjung Setia. Pantai ini diapit oelh dua pantai yaitu Pantai Tanjung Setia dan Pantai Karang Nyimbor.  Sama seperti kedua pantai tersebut wisatawan juga sering berselancar di pantai ini.

Selain berselancar kita juga dapat menikmati pantai ini dengan berenang, menyelam, berperahu, berlayar, memancing, berselancar, menyusuri pantai, menikmati pemandangan, mengumpulkan kerang, piknik dan berkemah. Beberapa hal menarik tadi dapat kita mikmati ditemani dengan panorama yang indah.

Pada musim liburan pantai ini ramai dukunjungi oleh turis mancanegara. Turis mancanegara tersebut mengunjungi pantai ini untuk berselancar meskipun ombaknya tidak konsisten . Pantai ini menjadi pilihan yang tepat sebagai tujuan wisata relaxing pantai. Bagi kalian yang ingin berjemur pantai ini menjadi tempat yang tepat, karena pantai ini memiliki temperatur udara rata-rata di pantai ini sekitar 25°C s.d. 33°C.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =