Teknik Lingkungan Peringati Hari Peduli Sampah Dengan Kegiatan Clean Up di PKOR Bandar Lampung

Himpunan Mahasisiwa Teknik Lingkungan(HMTL) Universitas Malahayati telah menyelenggarakan kegiatan clean up atau kegiatan bebas sampah di area Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim Bandar Lampung, Minggu 21 Februari 2016.

Kegatan ini di selenggarakan dalam rangkan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh setiap tanggal 21 Februari. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 hingga 11.00 WIB. “Mulai jam 07.30 padahal rencana awal dimulai jam 06.00” Ujar Siti Sarah Soraya, Ketua pelaksana.

Dinas Kebersihan Provinsi Lampung, turut berpantisipasi dan mendukung kegiatan HMTL ini. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai sekolah dan komunitas di Lampung, serta warga sekitar yang juga turut berpartisipasi.

Imam Suhadak, Ketua HMTL mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan kegiatan ini. “Alhamdulilah sukses, meskipun terbentur dengan cuaca” ujar Imam Suhadak. Ia juga menambahakan agar rekan-rekannya tetap solid. “Tetap solid, ini yang kita harapkan,” Ujar Imam.

Uniknya kegiatan ini merupakan yang pertama diadakan di Provinsi Lampung. “HMTL Malahyati adalah pendaftar pertama yang mengadakan kegiatan ini,” ujar Imam.

Kedepannya HMTL akan mengadakan Uji Emisi dan Pentas Seni yang bekerjasama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bidang Seni.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *