Semangat Para Satpam Malahayati Mengibarkan Bendera Merah Putih

SUASANA mendung pagi ini, sama sekali tak menyurutkan semangat para satuan pengamanan Malahayati (satpam) untuk melakukan kegiatan rutin di hari Senin. Upacara Bendera di halaman gedung rektorat Universitas Malahayati, Senin, 22 Februari 2015 berlangsung begitu khidmat. Meski hanya diikuti oleh 11 orang peserta, upacara berjalan lancar.

Kegiatan rutin para satuan pengamanan Universitas Malahayati merupakan bentuk penghormatan dan rasa patriotisme mereka terhadap bangsa dan negara. Dipimpin oleh Wahyudi, sebagai komandan upacara, mereka periksa kerapihan dulu sebelum memulai kegiatan. Setelah semua rapi, upacara pun dimulai. Suasana semakin khidmat ketika pengibar bendera, Dedi, Nurbayu dan Sumarno mulai melakukan tugasnya.

Sidik, inspektur upacara hari ini sangat mengapresiasi para petugas hari ini karena telah melakukan tugasnya dengan baik. Ia hanya berpesan untuk tetap solid dan menjalakan tugas sebagaimana mestinya.

“Tetap solid, karena kita bekerja sebagai tim. Tidak boleh egois, dan individualis. Komunikasi, koordinasi, dan kerjasama adalah tiga K yang harus berjalan dengan baik. Senyum, salam, sapa juga harus terus ditingkat sebagai pelayanan kepada klien,” kata Sidik

Selain itu Sidik juga berpesan untuk terus waspada dalam bertugas, serta cek alat komunikasi sebelum mulai melakukan penjagaan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *