Kesan Nezla; Liburan Menggagumkan di Bali

HEMBUSAN angin bertiup diatas butiran pasir putih halus ditemani berbagai turis mancanegara. Itulah bayangan yang terlintas saat akan menjelang liburan semester ganjil pada bulan Februari 2016.

Liburan yang bertujuan untuk merileks kan otak memang sangat diperlukan apalagi setelah melewatkan Ujian Akhir Semester (UAS). Aku, Nezla Anisa Ningrum seorang mahasiswi Fakultas Teknik Jurusan Lingkugan Angkatan 2014 Univesitas Malahayati yang memilih Pulau Dewata, demikian nama populer yang melekat pada Bali, sebagai tempat untuk merileks kan otak.

Pulau Bali atau yang juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini sungguh luar biasa pesona keindahannya juga kekayaan budayanya yang masih sangat kental yang melekat pada penduduknya. Tidak heran kalau Pulau Bali sangat terkenal di dunia, dan banyak sekali wisatawan asing yang mengunjunginya. Hingga hampir setiap obyek wisata di Bali selalu dipenuhi oleh wisatawan asing dan wisatawan lokal yang sangat tertarik dengan keindahan pulau Bali ini.

Tidak hanya kalangan wisatawan asing, keistimewaan tempat wisata di Bali juga mendapat posisi yang khusus di hati para penikmat perjalanan dalam negeri. Lalu lintas wisatawan dari dan menuju Bali selalu mencatatkan angka statistik yang mengagumkan.

Di samping itu, kondisi infrastruktur kepariwisataan yang berkelas internasional telah membawa predikat wisata pulau di Bali sebagai salah satu primadona wisata di Indonesia hingga saat ini.

“Berwisata dan melihat panorama alamnya yang indah dan mengunjungi berbagai tempat wisata yang tak kalah mengagumkan dengan negara lain . Bukan hanya itu saja, seni budaya dari pulau bali juga menjadi daya tarik tersendiri bari para turis yang sedang berkunjung, apalagi sewaktu liburan di Bali sedang merayakan Hari raya Galungan dan Kuningan,” kataku.

“Dua Minggu tak akan cukup dan puas untuk menjelajahi semua objek wisata yang ada di Bali. Tak ada rasa menyesal dapat berkunjung ke pulau dewata ini,” tambahku.[]

?

?

IMG_20160221_085028

IMG_20160216_183410

?

?

?

?

 

 

 

2 replies
  1. arya
    arya says:

    Kayanya cerita untuk 2 minggu di balinya kurang berkesan. Mungkin wajib untuk datang kembali ke bali, untuk bisa lebih panjang dan dalam mengexplore bali secara menyeluruh dari seni, alam, budaya dan berbagai hal tentang bali

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 12 =