Ketua Hima PSIK: Utamakan Kebersamaan Untuk Mencapai Tujuan

Mukhbit Agung Wibowo adalah mahasiswa Program Study Ilmu Keperawatan (PSIK) semester kedelapan yang diamanahkan menjadi ketua Himpunan Mahasiswa PSIK (Hima PSIK). Mukhbit panggilan akrabnya menjabat sebagai ketua umum sejak 2014.

Bungsu dari dua bersaudara ini awalnya ingin meningkatkan pengembangan diri “Walnya yang pasti ingin meningkatkan pengembangan diri dalam segala bidang selain bidang akademin dengan memperluas wawasan” ujar Mukhbit kepada malahayati.ac.id via telpon Senin, 29 Februari 2016.

Menurut Mukhbit Akademik dan organisasi sangatlah penting. Oleh karena itu terpilihnya ia menjadi ketua Hima PSIK merupakan kesempatan yang harus ia manfaat. “Ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya, selain tanggung jawab, juga diharuskan untuk lebih bisa manajemen terutama manajemen waktu” ujar Mukhbit. Ia juga menambahkan bahwa ini semacam meningkatkan eksistesi dirinya. “Menurut saya, selayaknya seseorang jika telah memiliki eksistensi yang cukup tinggi akan mudah dalam urusannya” ujar Mukhbit menambahkan.

Muhkbit juga mengatakan bahwa menjadi seorang aktivis sangat bermanfaat dan hampir tidak menemukan kerugian.

tak lupa ia juga turut mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota Hima PSIK yang sudah membantu san selalu berpartisipasi dalam mensukseskan setiap kegiatan-kegiatan. “Tanpa adanya anggota yang solid Hima PSIK tidak akan bisa menjalankan tugas dan kewajibannya,” ujar Mukhbit.

Selain itu ia juga memotivasi rekan-rekannya agar tetap semangat dalam belajar. “Terus kreatif, terus berinovatif, jangan pernah menyerah untuk belajar dan jaga motto Hima PSIK yang selalu utamakan kebersamaan untuk mencapai tujuan” ujar Mukhbit mengakhiri.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *