Serah Terima Mahasiswa Praktikal Cyberjaya University College of Medical Science Malaysia di RSPBA

SERAH terima mahasiswa praktikal Cyberjaya University College of Medical Science (CUC-MS) Darul Ehsan Malaysia 04 Maret 2016 di Ruang Belajar Koas (Ruang Morning Report), Gedung A lantai dua Rumah Sakit Pertamina-Bintang Amin (RSPBA).

Ini merupakan gelombang keempat dari kegiatan praktikal mahasiswa keperawatan CUC-MS Malaysia di RSPBA Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

Kegiatan yang diikuti 41 mahasiswa keperawatan CUC-MS dengan didampingi dosennya ini dihadiri olehDirektur RSPBA, Wakil Direktur Keuangan RSPBA, Kepala Bidang Keperawatan, Wakil Direktur SDM dan umum serta Kepala Bagian Logistik dan umum. Adapun Ir R Agung Efriyo Hadi PhD, tim kerja manajemen RSPBA yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Abulyatama-Aceh hadir dalam acara ini serta karyawan RSPBA yang nantinya akan membimbing mahasiswa praktikal ini.

Di RSPBA sendiri, mereka dituntut untuk mandiri tanpa harus selalu ditemani oleh dosen pembimbing dari kampus mereka. Semua itu di lakukan agar mereka merasakan pengalaman praktik langsung menangani pasien seperti di dunia nyata, meskipun ini adalah latihan atau magang. Jadi mereka belajar dari dokter disana, perawat senior dan teman-teman perawat serta peserta Koas yang ada disana.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 19 =