Kesan dan Pesan Wisudawan/ti pada Wisuda periode 18

WISUDAWAN Terbaik Fakultas Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) Dwi Setiawan S Kep asal Lubuk Linggau berdiri diatas panggung dengan penuh semangat. Memakai jas hitam berselempang emas adalah bentuk apresiasi dari Universitas Malahayati atas prestasi yang telah dicapai selama perkuliahan, hingga ia dapat mencapai IPK 3,78. Di hari yang berbahagia ini Dwi, sapaan akrabnya mewakili para wisudawan/ti untuk menyampaikan kesan dan pesan selama menimba ilmu di kampus hijau ini.

“Saya mewakili wisudawan/ti untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu semua proses ini, terimakasih yang paling utama untuk kedua orang tua beserta seluruh keluarga kamiyang telah memberikan dukungan terbesar berupa kepercayaan, dukungan moral dan spirit. Tak lupa juga berterimakasih kepada seluruh pimpinan berserta jajarannya di lingkungan Universitas Malahayati yang telah menyediakan fasilitas untuk kai belajar dan untuk seluruh dosen di Universitas Malahayati yang telah membimbing kami menjadi orang tua kami selama di kampus,” ujar Dwi.

Wisuda hari ini bukanlah akhir dari perjuangan. Hari ini adalah awal dari perjuangan lain yang telah menanti kita. Banyak bidang yang harus digarap untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada. Banyak sekali persoalan bangsa yang pada hari ini semakin menumpuk, maka mereka lah wisudawan/ti akan hadir dan menjadi solusi.

Hari ini adalah masa depan. Dimana yang kita bicarakan adalah bukan kita sebagai penonton masa depan, tetapi kita adalah [emain masa depan. Kerja keras dan tanggungjawab sesuai dengan keilmuan dan profesi masing-masing untuk hadir menjawab seluruh persoalan kehidupan.

Dwi mewakili seluruh wisudawan/ti berharap kepada Universitas Malahayati semakin berkembang dan unggul dalam mencetak tenaga kerja yang handal dan professional.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *