Eky Noviyanto; Wisudawan Terbaik yang Menjadikan Berbagai Hal Sebagai Motivasi

WISUDAWAN Fakultas Teknik Jurusan Mesin angkatan 2011, Eky Noviyanto ST asal Tulang Bawang yang mendapat predikat wisudawan terbaik mewakili jurusan nya dengan perolehan IPK 3,26. Eky Noviyanto yang familiar disapa Eky, memiliki hobby dalam bidang olahraga.

“Tidak menyangka bisa menjadi wisudawan terbaik di jurusan mesin, dengan memanfaatkan peluang yang ada, kerena memang sangat jarang di teknik mesin yang lulus pas 4 tahun, jadi hal itulah yang dapat menjadikan saya motivasi. Bukan hanya itu, melihat teman-teman yang maju dalam seminar/ sidang itu juga dapat memotivasi saya,” kata Eky

Walaupun memperoleh predikat terbaik, proses untuk mendapatkan predikat itu bukanlah hal yang sangat mudah. terlepas dari jatuh bangun yang ia hadapi selama minimba ilmu 4 tahun di perkuliahan.

“Saya semasa penggarapan skripsi sudah 3 kali judul saya ditolak dan sampe puluhan kali bimbingan dan ulang bimbingan, jadi setiap hari saya harus kekampus untuk bimbingan dan meminta pengarahan kepada dosen pembimbing,” tambahnya.

Eki yang memiliki motto Berani belajar untuk kehidupan yang lebih baik berpesan kepada teman-teman jurusan mesin untuk tetep inget tujuan berkuliah ialah untuk belajar dan harus memaksimalkan belajar kita disini, berusaha lebih baik, cepet menyelesaikan perkuliahannya dan lulus dengan cepat.

Ia juga berharap agar Universitas Malahayati lebih baik lagi dan lebih konsekuen dengan informasi-informasi awal yang disampaikan serta pelayanannya lebih baik lagi dari sekarang.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 8 =