Sambutan Rektor Universitas Malahayati Pada Proses Wisuda Periode ke-18

UNIVERSITAS Malahayati kembali wisudakan 721 mahasiswa dari berbagai Fakultas, Sabtu 05 Maret 2016 di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati. Wisuda dibuka langsung oleh Rektor Universitas Malahayati, Dr Muhammad Kadafi, SH MH. Ia mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan beserta orang tua dan keluarga. Ia juga berharap, ilmu yang diperoleh mampu mengantarkan lulusan Malahayati memenangkan persaingan di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) ini.

“Selamat atas keberhasilan putra/putri wisudawan pada hari ini dan selamat berjuang dalam persaingan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Teruslah mengabdikan diri kepada masyarakat, Bangsa,dan Negara. Jaga nama baik almamater, karena baik buruknya citra Universitas Malahayati dipengaruhi oleh bagaimana kiprah lulusannya dalam berkarya di tengah masyarakat,” kata Kadafi.

Wisuda kali ini mengusung tema “Dengan bekal ilmu pengetahuan dan teknologi, serta keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Alumni Universitas Malahayati siap mengaplikasikan ilmunya bagi masyarakat dan siap bersaing dalam era global”. Dengan harapan, Universitas Malahayati, Mampu melahirkan kader-kader yang memiliki Intelektual yang memahami makna kehadirannya di Bumi ini. Ia bukan saja berguna bagi dirinya sendiri, juga bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya. Bahkan bernilai bagi seluruh lingkungan yang melingkupinya.

“Jangan sampai kita hanya menjadi penonton, tetapi jadilah pelaku Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang sukses. Jangan sampai Budaya dan kearifan lokal kita terhapus setelah MEA. Ingat, Gotong royong adalah salah satu proses masyarakat Indonesia mencapai kemerdekaan,” ujar Kadafi.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − two =