Bobi Promondo; Ketua Pelaksana Musyawarah Besar TMB Coronarius ke 8

SEORANG Mahasiswa Kedokteran Umum angkatan 2014  asal Jambi, Bobi Promondo menjabat sebagai ketua pelaksana Musyawarah besar yang diadakan pada 6-7 Maret 2016. Bobi Promondo yang akrab di sapa Bobi ini ternyata memiliki hobi dalam bidang olahraga seperti bulu tangis, voly dan tenis meja.

Menjadi ketua dalam sebuah acara memang tidaklah mudah, butuh pengalam untuk  menanamkan kepercayaan diri dalam mengajukan sebagai ketua. Bobi yang sudah memiliki pengalaman semenjak Sekolah Dasar hingga sekarang ia mengeluti salah satu UKM Fakultas Kedokteran di Universitas Malahayati.

“Setiap tahun memang diadakan musyawarah besar, hal ini supaya TBM Coronarius lebih maju lagi dengan adanya revisi-revisi yang ada. Musyawarah besar ini menyungsung tema Membangun TBM Coronarius yang intelektual, Kreatif, dan Produktif Berasaskan Kekeluargaan. Hal ini karena TBM Coronarius ini membutuhkan orang-orang yang berintelektual, kreatif dan produktif agar mencapai asas kekeluargaan, tanpa kekeluargaan tim ini tidak akan berjalan dengan baik,” Kata Bobi.

Setiap acara memang selalu ada kendala, baik itu kecil maupun besar. Musyawarah besar ini memiliki kendala dalam waktu pelaksanaan yang berawal akan diadakan pada 5-6 Maret, tetapi karena terjadi bentrokan dengan acara Wisuda Universitas Malahayati kemarin, jadi diputuskan untuk mengundur waktu pelaksaan musyawarah besar menjadi 6-7 Maret.

“Saya berharap Tim Bantuan Medis Coronarius ini lebih baik lagi setelah nanti adanya revisi-revisi yang dimusyawarahkan hari ini dan dapat menciptakan orang-orang sesuai dengan tema kegiatan pada hari ini,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =