Sri Pujiati; Wisudawati Terbaik dari Akafarma

UNIVERSITAS Malahayati kembali wisudakan 721 wisudawan/i yang berasal dari 14 Provinsi di Indonesia pada 05 Maret 2016 di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

Pada wisuda periode 18 itu Sri Pujiati sebagai wisudawati terbaik Akafarma. Wanita asal Kabupaten Tuba, Lampung ini tidak menyangka ia dapat menyandang gelar itu, tetapi ia bersyukur atas apa yang ia peroleh. “Saya sanngat bersyukur dengan apa yang saya peroleh, penghargaan luar biasa, sebelumnya saya tak menyangka akan hal ini,” katanya.

Puji, sapaan akrabnya bersyukur atas nikmat Allah selama ini yang telah melancarkan dan memudahkan segalanya. “Terimakasih juga kepada orang tua yang selama ini tak pernah berhenti mendoakan saya, memberikan bantuan dalam hal materi maupun spiritual,” kata Puji kepada malahayati.ac.id.

Selain itu, prestasi ini tak luput dari bimbingan dosen-dosen di Prodi Akafarma yang telah mendidik, menyampaikan ilmunya dengan baik dan bermanfaat. “Segala dukungan dari teman-teman juga mengantarkan saya menjadi seperti ini,” kata wanita kelahiran Tuba, 10 Juni 1994 itu.

Puji juga mengatakan tugas dan funsi seorang lulusan Analisis Farmasi dan Makanan (Akafarma) tak terbatas hanya dalam bidang akademis melainkan lebih dari itu. Yakni membentuk pribadi yang intelektual dan berkarakter. “Akafarma yes we can,” katanya.

Puji berharap Malahayati kedepannya lebih dan lebih menciptakan generasi yang baik, pandai, berguna, berkarakter dan berintelektual. Dan semoga lebih maju lagi, kompak dan teruslah jaya. Adapun tips dari Puji untuk adik tingkat yang akan segera menyusulnya kelak. “Setiap kali belajar usahakan dini hari karena pada saat itu suasana tenangdan sunyi sehingga mudah berkonsentrasi, tetapi usahakan jangan dibawa tidur insya allah otak kalian akan mudah menangkap pelajaran dan lebih mudah mengingat,” kata Puji menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =