Fajar Nurochman Sidik; Ketua DPO TBM Coronarius

MAHASISWA asal Sukabumi, Fakultas Kedokteran Jurusan Kedokteran Umum angkatan 2013 terpilih menjadi ketua DPO TBM Coronarius. Fajar Nurochman Sidik yang akrab disapa fajar ini memiliki hobi olahraga voli dan membaca buku.

DPO adalah pengawas organisasi, sesuai dengan namanya DPO bertugas untuk mengawasi semua kegiatan yang nanti akan dilaksanakan oleh TBM Coronairius. Tetapi selain itu, DPO juga merupakan senior dari anggota TBM yang juga berguna sebagai sarana konsultasi kegiatan dari badan pengurus TBM Coronarius itu sendiri.

“Sebelumnya memang tidak menyangka, tetapi dengan terpilihnya saya menjadi ketua DPO tahun ini, saya berusaha untuk tidak mengecewakan kepercayaan anggota lain terhadap saya sebagai ketua DPO ini,” kata Fajar.

Ia termotivasi menjadi ketua DPO karna kakak senior sebelumnya yang memang dengan semangat untuk memajukan TBM Coronarius. Akan ada perubahan dalam metode kerja DPO kali ini, yaitu pengawasan organisasi dengan pendekatan secara individu. Dengan manuver seperti itu, maka paradigma negatif dalam DPO yang mungkin masih dianut oleh anggota akan hilang.

“Saya berpesan, semoga anggota TBM Coronarius ini lebih erat dan kompak. TBM ini adalah wadah kita, kita harus menjadi anggota yang cerdas dan dapat menjadi sesuatu yang lebih unggul, sehingga dapat bersaing dengan mahasiswa lainnya,” ujarnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + eleven =