Kesan Orang Tua Mahasiswa Tentang Perkembangan Universitas Malahayati

MUHAMMAD Ichsan, orangtua mahasiswi asal Tenggarong, Kalimantan Timur merasa takjub ketika kembali mengunjungi Malahayati. Ini kali kedua ia mengunjungi Malahayati, pertama pada 2011 saat mengantar anaknya mendaftar, lalu 2016 saat menjemput anaknya usai wisuda. Ia merasa tidak salah jika menitipkan anaknya di Universitas Malahayati, melihat perkembangan yang begitu pesat di tempat ini.

“Tahun 2011 saya kesini saya sudah merasa takjub melihat kampus dengan sistem yang terintegritas baik dari asrama, gedung perkuliahan dan sarana lainnya. Hari ini saya kembali kesini, rasa itu justru semakin bertambah saja, tidak salah jika saya menyekolahkan Irmayanti disini. Apalagi dengan adanya Greendormitory, saya jadi semakin yakin meninggalkan anak saya untuk belajar disini. Terbukti, saya anak saya lulus tidak ada kendala yang berarti,” kata Ichsan penuh keyakinan.

Ayah dari Irmayanti, mahasiswi Fakultas Kedokteran angkatan 2011 ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen, dan keluarga Malahayati yang sudah menjaga dan mendidik putrinya hingga menjadi seorang dokter yang siap bersaing di dunia kerja. Ia berharap, Universitas Malahayati semakin meningkatkan mutu pelayanan, pendidikan dan sarana prasana. Bahkan ia meminta Malahayati untuk segera membuka Program Spesialis, sehingga ada jenjang yang berkelanjutan pada dokter-dokter lulusan Malahayati. “Jadi dari sini, balik lagi kesini,” Ujar Ichsan menutup pembicaraan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 3 =