Universitas Malahayati mengadakan Program Pertukaran Pemuda

SELURUH calon yang ingin mendaftarkan diri dalam Pertukaran Pemuda, berkumpul di Ruang Pascasarjana Kesehatan Masyarakat Lt.5 Gedung Rektorat Universitas Malahayati. Program ini diadakan langsung oleh Wakil Rektor III, Dr Dessy Hermawan M Kes yang memberitahukan info lebih lanjut kepada sekitar 14 orang perwakilan dari masing-masing fakultas yang berniat untuk mengikuti pertukaran pemuda, baik lokal maupun antar negara.

Syarat Administrasi:

  • Surat keterangan belum menikah dari kelurahan
  • Foto 3×4 berwarna, 2 lembar
  • Sertifikat Toefl minimal 450 untuk yang antar negara
  • Usia 18-25 tahun untuk antar provinsi dan 18-30 tahun untuk antar negara
  • Memiliki keterampilan seni dan budaya

Untuk seluruh perwakilan yang mengikuti Pertukaran Pemuda baik lokal maupun antar negara diharapkan untuk mengumpulkan syarat administrasi yang tertera di atas pada Senin, 14 Maret 2016 sekaligus berkumpul untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pertukaran Pemuda.

“Saya berharap kepada kalian semua yang mengikuti pertukaran pemuda tahun ini untuk tetap konsisten dan menanamkan tekad dan keseriusan. Jika diantara kalian ada yang lolos dalam seleksi antar kota maupun provinsi diharapkan untuk jangan ada yang putus atau mundur di tengah jalan,” kata Dr Dessy Hermawan M Kes.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *