Aksi Penggalangan Aspirasi Mahasiswa oleh AMDM

ANGGOTA Muda Dewan Mahasiswa (AMDM) gelar aksi penggalangan aspirasi mahasiswa Kamis, 17 Maret 2016 di Area Parkir Gedung Perkuliahan Universitas Malahayati, Bandar Lampung. Dengan slogan “We Love Malahayati” Titus Prayogo, Ketua Umum AMDM menyerukan aspirasinya dan mengajak mahasiswa Malahayati menyalurkan aspirasi mereka demi Malahayati lebih baik.

“Kita menampung aspirasi mahasiswa untuk nantinya disampaikan dalam kongres Malahayati dengan tujuan menjadikan kampus ini lebih baik lagi, karena kita cinta akan Malahayati,” kata Titus.

Dengan membagikan secarik kertas kosong kepada mahasiswa untuk dituliskan aspirasi atau kritik dan saran yang membangun. Setelah itu dikumpulkan dalam sebuah kotak yang nantinya akan dibahas dalam kongres Malahayati. Aksi ini mampu menyorot perhatian banyak orang dan tak sedikit mahasiswa yang ikut berpartisiapasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini diikuti seluruh anggota AMDM dan dihadiri Arief Sophyan, pembimbing AMDM serta disaksikan puluhan mahasiswa Malahayati.[]

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 3 =