Gebyar Akreditasi Rumah Sakit Pertamina- Bintang Amin

Rumah Sakit Pertamina-Bintang Amin (RSPBA) Lampung adakan Gebyar Akreditasi KARS versi 2012 pada Jum’at, 18 Maret 2016 di Pelataran Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSPBA. Acara ini merupakan puncak Gebyar Akreditasi untuk menyambut akreditasi RSPBA November mendatang.

Rangkaian kegiatan ini telah dilaksanakan sejak 01 Maret 2016 berupa perlombaan tarian cuci tangan yang berlangsung selama tujuh hari dan jalan sehat pagi tadi.

Acara ini diikuti R Agung Efriyo Hadi PhD selaku tim kerja manajemen RSPBA, Direktur RSPBA, Wakil Direktur Keuangan RSPBA, Wakil Direktur SDM dan umum, Ketua tim Akreditasi RSPBA dan jajarannya serta seluruh karyawan RSPBA yang libur shift pagi. Terlihat juga Kepala Dinas Kesehatan Bandar Lampung dan Kepala BPJS Kesehatan Bandar Lampung yang menghadiri kegiatan ini.

Acara ini diresmikan dengan adanya pelepasan balon ke udara oleh Kepala Dinas Kesehatan didampingi R Agung Efriyo Hadi PhD dan dr Yuli selaku direktur RSPBA. Adapun persembahan tarian cuci tangan dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba. Tak lupa, Muhfarihin memimpin doa untuk melengkapi semua rangkaian acara ini.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 7 =