Dokter Upang Wijayanto Sp THT: Acara ini Bukan Hanya Ceremonial Belaka

DALAM rangka kegiatan Gebyar Akreditasi Rumah Sakit Bintang Amin (RSPBA) yang diadakan pada Jumat, 18 Maret 2016 di depan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Dalam sambutannya dr Upang Wijayanto Sp THT mengemukaan bahwa acara yang digelar pada kemarin bukan hanya semata-mata ceremonial belaka tetapi menjadi peran penting dalam rumah sakit tersediri dalam meningkatkan layanan kepada pasien.

“Puji syukur kehadirat allah SWT karena pada hari ini kita dapat berkumpul untuk melakukan penandatanganan komitmen bersama untuk melaksanakan akreditasi JCI versi 2012 yang mana menjadi peran penting dalam bahu membahu dalam mewujudkan pendidikan kualitas layanan kepada pasien, maka pada hari ini dalam acara Gebyar Akreditasi RSPBA bukan semata mata hanya ceremonial belaka, namun dibutuhkan komitmen bersama dalam mewujudkan hari jadi ini pada Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin,” kata dr Upang Wijayanto Sp THT, Ketua Tim Akreditasi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia sehingga terwujudnya dan suksesnya acara pada pagi ini. Saya harap rekan-rekan tetap terus bersemangat,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *