Penyerahan Ijazah Oleh Rektor Kepada Anak Yatim Binaan Yayasan Alih Teknologi

PENYERAHAN Ijazah secara simbolis kepada anak yatim binaan Yayasan Alih Teknologi oleh Rektor Universitas Malahayati, Dr Muhammad Kadafi SH MH di ruang rapat Gedung Rektorat Lantai 5, Selasa 22 Maret 2016 terasa begitu hangat. Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Rektor III, Kaprodi Kedokteran, Dekan Fakultas Teknik dan Ekonomi. Delapan orang perwakilan anak yatim yang lulus tahun ini nampak begitu antusias mendengar wejangan-wejangan dari Doktor Kadafi.

“Saya ucapkan selamat atas keberhasilan kalian, sudah melewati satu tantangan. Jadilah lebih baik lagi berikan lah kebaikan kepada saudara-saudara dan orang disekitar kalian. Tetap cintai dan hormati orang tua kalian, karena ridho orang tua adalah ridho Allah. Tiada kesuksesan yang hakiki tanpa ridho mereka,” kata Rektor Kadafi dalam sambutannya.

Senada dengan Rektor Kadafi, Wakil Rektor III, Dr Dessy Hermawan juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik alamamater. Kapanpun atau dimanapun berada. Di Malahayati atau bekerja di luar tidak ada masalah, yang terpenting adalah mampu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi orang lain.

Seusai sambutan, Bobby Abimanyu mewakili anak yatim binaan Yayasan Altek menandatangani penyerahan ijazah serta sertifikat diikuti oleh Rektor Kadafi. Lalu mereka berfoto bersama dengan Para Dekan dan Kaprodi yang hadir pagi ini.[]

6 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *