Akan Hadir Sebentar Lagi Colour Run Universitas Malahayati, Jangan Sampai Kehabisan Tiket ya?

COLOUR Run Universitas Malahayati akan hadir sebentar lagi! Tiket yang dibandrol dengan harga Rp 95.000,- bagi mahasiswa Universitas Malahayati dan Rp 120.000,- untuk peserta umum ini akan naik 20% pada 27 Maret 2016 lho!

Colour run yang merupakan ajang olahraga yang dikemas secara menyenangkan ini dipersembahkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM- U) Malahayati, Bandar Lampung yang bekerja sama dengan RR Organizing. Acara yang mengusung tema “If your life is full of colour run and share it” ini berjalan menempuh jarak sejauh 5 kilometer yang diakhiri dengan festival warna, pembagian doorprize dan DJ Performance. Kegiatan ini akan berlangsung pada:

Hari/ Tanggal : Kamis, 03 April 2016
Tempat             : Lapangan Rektorat Universitas Malahayati
Waktu               : 06.00 WIB s.d selesai

“Kegiatan ini juga menjadi salah satu kegiatan untuk menyambut Dies Natalis Universitas Malahayati dan memperkenalkan kampus ini kepada siswa dan masyarakat,” kata Rudi Winarno, Presiden BEM-U.

Berikut agenda kegiatan ini:

  • Registrasi
  • Pelepasan Peserta (Start)
  • Penyerahan Kupon
  • Rute Jalan Sehat
  • Finish
  • DJ Performance (DJ Una)
  • Pembagian Doorprize
  • Penutup

Adapun kolaborasi freestyle Football Community Lampung yang akan diiringi DJ Diki dan DJ Aldi dalam color run ini. Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan promo harga tiket sebelum 27 Maret 2016 ya? Tiket terbatas, buruan daftar sebelum kehabisan!

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi contact person berikut:

BEM-U 0857 6999 7544/ 0822 8260 2436
BBM 543AB71E

3 replies
  1. Nurlis E Meuko
    Nurlis E Meuko says:

    Apanya yang nggak mutu? Baiknya, kalau menilai juga menggunakan kecerdasan. Ini jelas-jelas kegiatan kreatif dan menarik, juga menumbuhkan semangat…..

    Reply
    • Hany
      Hany says:

      Gak mutu dimana nya?
      Sudah jelas ada tujuannya disana, trus apa yang dipermasalahkan. Jajaran rektorat pun setuju. Coba dibaca tujuannya itu. Kalau memang tidak suka, silahkan hubungi kami BEM Universitas Malahayati dan jangan melalui website kampus.

      Terimakasih

      Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 2 =