Pengumuman: Pendaftaran Terakhir Bimbingan Baca Quran Diperpanjang

IMBAUAN kepada seluruh mahasiswa/i Universitas Malahayati yang belum mengikuti program Bimbingan Baca Al-Qur’an (BBQ), untuk segera mendaftarkan diri. Pendaftaran program Bimbingan Baca Al-Qur’an (BBQ) hanya diperpanjang hingga 31 Maret 2016. Mahasiwa/i Universitas Malahayati angkatan 2012 dan 2013 yang belum mendaftar, wajib segera mendaftarkan diri pada program yang dinaungi oleh Qur’an Learning Center (QLC) ini. Karena Mahasiswa/i yang beragama islam wajib lulus program ini sebagai syarat wisuda.

Program Bina Belajar Qur’an (BBQ) ini dinaungi oleh lembaga Qur’an Learning Center (QLC), Unit Pendidikan Terpadu yang melaksanakan untuk mahasiswa dan Lingkar Studi Islam (LIDI) untuk dosen. Tujuannya untuk mewujudkan cita-cita besar terbentuknya civitas akademika Universitas Malahayati yang beriman,bertaqwa dan beretika religius.

Bagi yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke Sekretariat UKM Rohima, di Gedung perkuliahan lantai 3. Pendaftaran kembali dibuka terhitung sejak 28 Maret hingga 31 Maret 2016. Selain itu dibuka juga pendaftaran pencetakan sertifikat BBQ untuk angkatan 2012 dan 2013 yang telah dinyatakan lulus.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *