Seminar Dan Workshop Antenatal – BBLR Berlangsung Lancar

SEMINAR dan workshop antenatal – BBLR berlangsung lancar. Acara ini diselenggarakan di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati, Minggu, 27 Maret 2016. Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta seminar dari berbagai kalangan mahasiswa dan umum. Acara ini bertujuan untuk memberikan penanganan mengenai Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR).

Seminar ini menghadiri 3 orang pemateri diantaranya Dr Anita Bustami Ns MKep Sp Mat dengan tema “Trend dan issue perawatan BBLR”. Pemateri ke dua Dainty Maternity SST  Mkeb dengan tema “Peran Bidan dalam Pencegahan BBLR melalui Antenatal Cara Terpadu” dan pemateri ketiga dr Lula Kamal Msc dengan tema “Dampak dan pertumbuhan dan perkembangan BBLR di masa kehidupan selanjutnya.

Acara ini juga dilengkapi dengan adanya acara workshop serta diskusi panel. Acara ini dimulai pukul 08.30 WIB- 12.00. Kemudian dilanjutkan dengan Workshop mengenai metode Kangguru. Dengan diadakan seminar dan workshop ini diharapkan mahasiswa dan masyarakat lebih memahami mengenai cara penanganan pada bayi.[]

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *