Mahasiwa Fakultas Kedokteran Senam Sehat Bersama Anak Panti Asuhan

MAHASISWA Fakultas Kedokteran (FK) angkatan 2013 Universitas Malahayati gelar jalan sehat dan senam bersama anak panti asuhan, Minggu, 27 Maret 2016 di Tugu Adipura, Bandar Lampung. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Vertebrae Solidarity.

Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa FK khususnya angkatan 13 dan beberapa dari mahasiswa angkatan lainnya. Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandar Lampung.

Kegiatan jalan sehat dimulai dari  Tugu Adipura Bandar Lampung lalu menuju arah Jalan Letjend Suprapto kemudian menuju Jalan S Parman lalu melewati Jalan Raden Intan terakhir kembali menuju Tugu Adipura. Jalan sehat ini dimulai dari pukul 07:00- 07.30 WIB . Dilanjutkan dengan pelepasan 100 Balon Harapan, sembari mengkampanyekan Agenda acara mereka selanjutnya yaitu Pembagian goody bag yang akan digelar pada tanggal 24 April 2016 mendatang.

Seluruh mahasiswa sangat semangat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama anak panti asuhan di minggu pagi  ini. Kekompakann terlihat jelas dari seragam yang mereka kenakan. Mereka mengenakan seragam kaos putih bertulisan Medical Project Vertebrae Solidarity dan terlihat memenuhi Bundaran Gajah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *