Kesan Dokter Lula Kamal Menjadi Narasumber Seminar di Graha Bintang Malahayati

DOKTER Lula Kamal, menjadi narasumber yang dinantikan kehadirannya pada seminar BBLR dan Metode Perawatan Kangguru hari ini, 27 Maret 2015 di Graha Bintang Malahayati. Ini adalah kali kedua ia hadir untuk mengisi seminar di Graha Bintang. Sebelumnya ia mengisi materi tentang pendidikan seks usia dini, kali ini ia memberikan materi seputar BBLR. Sama seperti peserta seminar, ia pun sangat excited dengan antusiasme peserta saat mengikuti seminar.

“Saya senang ya, saya pikir saya akan bertemu hanya dengan mahasiswa kebidanan atau keperawatan saja. Ternyata orang tua, para bidan yang sudah praktik juga hadir. Antusiasme mereka sangat luar biasa. Sudah jadi bidan tapi masih semangat mencari ilmu. Itu jauh lebih bagus, karena mereka sudah praktik langsung, jadi bisa diaplikasikan ilmu yang diperoleh hari ini,” kata Lula Kamal saat berbincang dengan malahayati.ac.id usai memberikan materi.

Bicara soal Malahayati, Ia mengatakan perkembangan Malahayati selama 2 tahun terakhir ini cukup signifikan. Lebih rapi dan semakin berkembang dari segi fasilitas dan mahasiswanya. “Saya belum sempat keliling di Malahayati, tapi dua tahun terakhir ini terlihat lebih rapi ya. Saya dengar juga Kebidanan dan Kedokteran Malahayati yang terbesar. Perkembangan fasilitas dan segala aspek yang mendukung juga harus dijaga dan dikembangkan,” ujar Lula.

Ia berharap Seiring dengan semakin besar dan semakin bagusnya fasilitas yang dimiliki, Universitas Malahayati terus menjaga konsistensinya dan terus meningkatkan kualitas yang dimilikinya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =