Pemilihan Raya Moving KPU Greendormitory

PEMILIHAN Raya Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati digelar pada Rabu, 30 Maret di Asrama Greendormitory. Pemilihan ini diadakan untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur baru periode 2016-2017 Fakultas Kedokteran sebagai pengganti gubernur terpilih periode sebelumnya yang sudah habis masa baktinya.

Pemungutan suara kali ini menggunakan sistem Moving KPU Greendormitory. Jadi sistem untuk tahun ini panitia masuk keliling tiap asrama, dan pemilihan dilakukan di kamar asrama masing-masing mulai pukul 20.00 sampai dengan selesai.

Ada tiga calon kandidat gubernur dan wakil gubernur yang telah mengajukan diri dan memenuhi persyaratan yaitu pasangan Nandito-Yafie dengan nomor urut 1, Prabu- Tito dengan nomor urut 2 dan Dzul-Nike dengan nomor urut 3. Ketiga kandidat diisi oleh mahasiswa/i prodi kedokteran umum.

Mari kita ramaikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bem FK Malahayati agar dapat menjunjung dan menampung seluruh aspirasi Mahasiswa FK Malahayati, Mahasiswa FK MALAHAYATI BANGKIT BANGKIT BANGKIT!!!!

1459343219955

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =