Professor Sutrisna Wibawa Bersilaturahmi ke Universitas Malahayati

SETDITJEND Pembelajaran dan Kemahasiswaan Riset dan Teknologi Dikti, Professor Sutrisna Wibawa, bersilaturahmi ke Universitas Malahayati, 30 Maret 2016. Ia datang sore kemarin setelah mengisi seminar di Universitas Lampung. Ia sengaja mampir ke Malahayati untuk sharing dan diskusi demi perkembangan positif  di Universitas Malahayati.

“Saya ada acara seminar di Unila, kebetulan saya juga kenal dekat dengan pak Rusli Bintang. Jadi saya mampir untuk silaturahim, ngobrol dan diskusi hal-hal positif untuk pengembangan Universitas,” kata Prof Sutrisna.

Diskusi yang dimulai pukul 19.00 WIB dihadiri oleh Wakil Rektor I sebagai moderator. Selain itu juga nampak WR II, III, Ka BAK, Ka BAU, Kaprodi Fakultas Kedokteran serta dosen-dosen Fakultas Kedokteran antusias berdiskusi bersama Prof Sutrisna. Tak ada kesan formal tadi malam, mereka asyik berbincang sambil duduk lesehan di Ruang Tamu Apartment VVIP Malahayati.

Mereka melihat data-data perkembangan Malahayati dari tahun pertahun sambil mendiskusikan pengembangan sistem yang lebih terintegritas demi efektifitas pengembangan kampus. Baik Prof Sutrisna maupun pihak Malahayati berharap, diskusi malam ini bermanfaat sebagai gambaran, acuan pengembangan sumberdaya dan sistem pembelajaran di Universitas Malahayati. []

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *