Perhitungan Suara BEM Fakultas Kedokteran

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran (BEM-FK) Universitas Malahayati gelar perhitungan suara di Kabara Prasmanan Jumat, 01 April 2016. Perhitungan suara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan pemilihan cagub dan cawagub untuk masa jabatan 2016-2017.

Mengusung tema “Menuju Lentera Baru BEM FK Universitas Malahayati”, kegiatan ini dihadiri puluhan mahasisiwa Fakultas kedokteran. Terlihat pula Fahmi Fathul Rahman, Gubernur BEM FK periode 2014-2015 menghadiri kegiatan tersebut.

Ketiga pasangan cagub dan cawagub BEM FK terlihat gugup selama proses perhitungan suara. Panitia dan Anggota BEM FK yang menghadiri juga nampak begitu khidmat dalam menyaksikan perhitungan suara.

Perhitungan Suara dimenangkan oleh kandidat nomor urut dua yaitu pasangan Prabu dan Tito. Prabu dan Tito meraih total 366 surat suara. Sedangkan pasangan nomor urut satu Nandito dan Yaffie meraih total 175 surat suara. Dan pasangan nomor urut tiga meraih total 162 surat suara. Total surat suara yang disebar sebanyak 1005, dengan suara tidak sah sebanyak 302.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =