Lantunan Surah Yasin Oleh Adik Yatim di Danau Cinta

PULUHAN anak yatim Binaan Yayasan Alih Teknologi Malahayati kembali hadir untuk melantunkan Surah Yasin dan Doa di Danau Cinta, Sabtu 02 April 2016.  Mereka memanjatkan doa kepada Allah agar Universitas Malahayati terus berkembang dan maju.

Terlihat juga Ustad Sutikno, Ustad Muslih dan Ustad Fadli mengikuti kegiatan dengan khidmat. Kegiatan rutin ini diawali dengan shalat dzuhur berjamaah. Setelah itu menggemalah surah yasin di danau cinta yang dipimpin oleh Purwaji, anak yatim Binaan Yayasan Alih Teknologi Malahayati.

Menyayangi dan menyantuni anak yatim adalah suatu kewajiban yang selalu diajarkan oleh Rusli Bintang, Pendiri Yayasan Alih Teknologi Universitas Malahayati kepada semua yang dikenalnya. Setiap pejabat rektorat, dosen bahkan mahasiswa diwajibkan untuk menyantuni anak yatim minimal satu orang.

Wajah-wajah kegembiraan anak yatim terlihat kala mereka bermain dan memancing bersama. Selain untuk pemberian santunan, kegiatan sakral yang menjadi rutinitas Universitas Malahayati ini juga bertujuan untuk menghibur anak-anak yatim. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =