Pesan Gubernur Fahmi Untuk Gubernur FK Terpilih

MAHASISWA Fakultas Kedokteran Prodi Kedokteran Umum angkatan 2013, Fahmi Faturrahman. Pria ini familiar disapa Fahmi, ia kelahiran Sukabumi yang memiliki hobi bermain futsal. Fahmi merupakan Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokeran (BEM FK) bersama wakilnya Izza Tanzihul Fikri periode 2014-2015.

Fahmi sewaktu menjadi seorang siswa memang sudah banyak pengalaman berorganisasi yang pernah diikutiny. Hingga sekang menjadi seorang mahasiswa, ia aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Muslim (UKM Karim) dan BEM FK. Semasa jabatannya, hal yang menjadi momennya adalah disaat berjuang dari bawah lalu mengetahui upaya dan perubahan yang dirasakan.

“Tetap semangat, karena kita disini baru memulai kembali lagi jadi mungkin kedepanya akan ada banyak halangan. Tetapi selama hambatan itu dijalani dengan semangat, dengan sungguh-sungguh karena kita ingin mencapai tujuan yang baik dan demi kemajuan Malahayati. Hambatan tersebut pasti akan dapat ditangani,” kata Fahmi yang mengenakan atasan jeans saat pemilihan.

Kunci dalam mengatasi hambatan tersebut ialah percaya diri dan yakin, bahwa kita memang bisa untuk memanjukan BEM FK ke taraf Nasional dan bersaing dalam Fakultas Kedokteran di Universitas lain.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *