Kesan Izza Tanzihul Fikri Selama Menjadi Wakil Gubernur BEM FK

MAHASISWA Fakultas Kedokteran Prodi Kedokteran Umum angkatan 2013, Izza Tanzihul Fikri. Pria ini akrab disapa Izza. Ia kelahiran 28 Juni 1995 yang memiliki banyak hobi seperti photografi dan dibidang olahraga. Ia merupakan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokeran (BEM FK) periode 2014-2015.

Memiliki banyak pengalaman memang dibutuhkan dalam beroganisasi. Izza memiliki pengalaman berorganisasi sewaktu menjadi seorang siswa, ia aktif mengikuti organisasi Osis dan Pramuka. Tak hanya itu, ia pun menjadi seorang anggota fotografer di Bogor.

“Kunci dalam mengatasi suatu hambatan bukan hanya percaya diri dan yakin, tetapi juga dibutuhkan aksi. Aksi disini adalah motor atau gerak yang berarti merangkul semua dalam tujuan yang sama yang intinya untuk memajukan Universitas Malahayati. Selalu dengan filosofi lama selalu lebih baik agar menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik,” kata Izza yang mengenakan kaos kerah cokelat saat pemilihan.

Setahun memang waktu yang cukup lama untuk menciptakan momen-momen berharga. Begitupun dengan Izza, ternyata banyak sekali yang ia dapatkan sewaktu menjabat sebagai Wakil Gubernur BEM FK.

“Ada banyak hal yang saya dapatkan disini. Suka, duka, senang, cinta tetapi yang kita cari disini dalah kebersamaan” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + twenty =