Kesan Freestyle Soccer Lampung Tampil di Colour Run Malahayati

BADAN Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) Malahayati sukseskan rangkaian colour run di Helipad Malahayati Minggu, 03 April 2016. Acara yang diikuti kalangan muda dari Universitas Malahayati dan masyarakat luar ini dihadiri oleh WR I, WR II dan WR III serta dekan maupun dosen Universitas Malahayati. Dengan menampilkan live DJ Performance acara ini juga memperlihatkan freestyle dari Gegoh Gawoh Freestyle Soccer Lampung.

“Ini merupakan kali pertama kami tampil dipanggung hiburan Universitas Malahayati, senang diundang di acara yang luar biasa ini,” kata Imam, Ketua Komunitas itu.

Menurut Imam ini adalah acara yang luar biasa, terlebih pesertanya yang sangat antusias. Imam juga mengatakan hal yang ia sukai dari kampus hijau ini adalah udaranya. “Dari saya pribadi hal yang saya sukai disini adalah udaranya yang masih asri,” katanya.

Acara yang juga bertujuan menyambut Dies Natalis Universitas Malahayati ke-23 menuai banyak harapan. Termasuk komunitas freestyle ini yang juga berharap akan kemajuan Universitas Malahayati. “Kampusnya bagus dan lengkap akan fasilitas, berharap kedepannya Universitas Malahayati semakin maju dan berkembang,” kata Imam menambahkan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *