Color Run Berakhir Sukses, Ini Kata Presiden Mahasisiwa

KEBAHAGIAAN nampak jelas pada raut wajah Rudi Winarno, Presiden Mahasisiwa Badan Eksekutif Mahasisiwa Universitas Malahayati (BEM-U). Rudi, merupakan ketua pelaksana kegiatan Color Run yang digelar pada Minggu, 03 April 2016. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari mahasiswa Universitas Malahayati dan umum.

Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat. Kemudian dilanjutkan dengan Color Run yang digelar di Helipad Universitas Malahayati. Rudi mengatakan bahwa sebenarnya kegiatan ini merupakan event penutup kepengurusan BEM-U yang berakhir 2016 ini dan sebagai peresmian pembukaan Dies Natalis ke-23 Universitas Malahayati.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh pemampilan DJ Una, dan juga DJ asal palembang yaitu DJ Diki dan DJ Aldi. Ketiganya sukses membuat suasanya semakin meriah. Ditambah penampilan freestyle Football Community Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi. “Untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat luas dan juga merupakan ajang promosi tiga program studi baru di Universitas Malahayati,” ujar Rudi. Tak lupa, rudi juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada panitia dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi. “Terimakasih atas partisipasinya,” ujar Rudi. Ia juga sangat bersyukur dengan suksesnya kegiatan Color Run ini. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 9 =