Pesan Abah Iqmal Untuk Ketua Umum Viking Terpilih

VIKING Malahayati menggelar Malam Keakraban (Makrab) di Alau-alau Boutique Resort Kalianda, Lampung Selatan. Kegiatan yang berlangsung sehari semalam terhitung sejak Sabtu malam hingga Minggu sore, 03 April 2016 ini diikuti seluruh anggota Viking Malahayati. Selain bertujuan untuk mengesahkan anggota baru Viking Malahayati, kegiatan ini juga merupakan ajang pemilihan Ketua Umum baru.

Acara yang mengusung tema “Let’s Feel Our Creation” ini diakhiri dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Iqmal Trenggana, Ketua umum Viking periode 2015-2016 dan Rizal Sanjaya, Ketua umum terpilih. Uniknya pemimpin dalam Viking Malahayati ini disapa Abah untuk laki-laki dan Ambu bagi yang wanita. Adapun pesan dari Iqmal kepada ketua umum terpilih. “Bagi pemimpin baru Viking Malahayati harus lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” katanya.

Iqmal mengaku selama ia menjabat semua program kerjanya terlakasana semua tanpa hambatan. Dengan itu ia berharap buat ketua umum terpilih untuk dapat melaksanakan program kerjanya dengan baik dan melahirkan inovasi baru yang lebih kreatif.

Dan untuk Viking Malahayati, tetap menjaga kekompakan serta mempererat tali persaudaraan antar sesama. “Jangan sampai ada perpecahan antar anggota karena kedepannya kita akan merasakan yang namanya teman, saudara atau bahkan yang sudah kita anggap keluarga disini,” kata mahasiswa kelahiran Sukabumi, 26 mei 1995 itu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *