Memperingati Hari Ulang Tahun, UKM SAR Medis Gelar Syukuran

UNIT Kegiatan Mahasiswa Search And Rescue (UKM-SAR) Medis Universitas Malahayati menggelar syukuran di Markas Komando SAR Medis pada Senin, 04 April 2016. Syukuran ini guna memperingati hari ulang tahun SAR Medis yang kelima. Acara yang diikuti seluruh anggota SAR Medis ini diramaikan juga oleh para senior.

Acara ini juga dihadiri tamu undangan dari berbagai UKM yang terdapat di Universitas Malahayati, seperti TBM, Mahapala dan Menwa serta DPM-U. SAR Medis diresmikan tepat pada 04 April, itulah sebabnya hari ini ditentukan sebagai hari ulang tahunnya. Adapun rangkaian acara hari ini yaitu ceremonial potong tumpeng, makan bersama dan bakar jagung di halaman belakang kampus.

Selain memperingati hari ulang tahun UKM ini, acara ini juga bertujuan mempererat tali silahturahmi antar anggota dan unit kegiatan lainnya. “Tepat dihari ulang tahun UKM SAR Medis ini saya berharap untuk kedepannya unit kegiatan ini akan terus maju dan berkembang serta tetap menjaga tali silahturahmi, baik antar anggota maupun dengan UKM lainnya,” kata Edi Gunawan, Ketua umum SAR Medis.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − nine =