Rektor Kadafi: Alhamdulilah, Malahayati Ranking 39 Kelulusan UKMPPD Periode Februari 2016

REKTOR Universitas Malahayati Dr Muhammad Kadafi SH MH mengucapkan selamat kepada para dokter Universitas Malahayati yang lulus UKMPPD periode Februari 2016.

Rektor Kadafi juga mengucapkan terimakasih kepada para dosen beserta civitas akademika yang senantiasa mensupport dan mengawal mahasiswa Malahayati hingga lulus ujian. Menurutnya, kenaikan presentase kelulusan hingga mencapai 44,85 % patut diapresiasi.

“Selamat kepada para dokter Malahayati serta para dosen yang membimbing mereka. Alhamdulilah kita sekarang sudah masuk rangking 39. Semoga ke depan bisa menjadi yang terbaik dan menjadi kampus unggulan yang tetap menjaga etika religius,” kata Kadafi kepada malahayati.ac.id.

Kadafi berharap semua civitas akademika semakin memperbaiki sistem pengajaran dan pelayanan. Semua peningkatan yang sudah dicapai harus menjadi acuan agar lebih baik lagi di masa depan.

Semua sumberdaya yang dimiliki juga harus dimanfaatkan secara optimal kata Rektor Kadafi. Ia juga mengatakan untuk terus mengevaluasi setiap tindakan yang telah dilakukan sebagai koreksi demi peningkatan kualitas Universitas.

Berikut ini peringkat presentase kelulusan ujian UKMPPD Universitas Malahayati:

IMG-20160403-WA0000

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + eleven =