Kesan Samsul Menghadiri Syukuran HUT SAR Medis

UNIT Kegiatan Mahasiswa Search And Rescue (UKM-SAR) Medis Universitas Malahayati menggelar syukuran memperingati di Hari Ulang Tahun (HUT) SAR Medis Kelima di Sekret UKM SAR Medis pada Senin, 04 April 2016. Selain diikuti seluruh anggota SAR Medis, para senior turut hadir meramaikan acara ini. Tamu undangan dari berbagai perwakilan UKM Universitas Malahayati, seperti TBM, Mahapala dan Menwa serta DPM-U ikut ambil bagian.

Selain memperingati hari ulang tahun UKM ini, acara ini juga bertujuan mempererat tali silahturahmi antar anggota dan unit kegiatan lainnya. Diresmikan tepat pada 04 April, itulah sebabnya hari ini ditentukan sebagai hari ulang tahunnya.

Samsul Bahri, yang akrab disapa Samsul, mahasiswa prodi Kedokteran Umum Universitas Malahayati, turut hadir dalam acara syukuran HUT SAR Medis 04 April kemarin mewakili TBM Coronarius. Ia mengaku terkesan dan berharap SAR Medis dapat bekerja sama dengan TBM di kesempatan mendatang.

“Acara yang berkesan, disana sangat terasa kekeluargaannya. Saya berharap kepada SAR Medis semoga lebih baik, lebih maju dan makin terjalin kebersamaan dan kekompakannya. Sebagai sesama UKM di bidang kesehatan semoga SAR Medis dapat bekerja sama dengan TBM,” kata Samsul.[]

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *