Kesan Leni Terpilih Jadi Ketua Hima PSIK

PELANTIKAN Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (HIMA-PSIK) Universitas Malahayati periode 2016- 2017 di Malahayati Career Centre (MCC) pada Jum’at 08 April 2016.  Leni Oktaviani yang akrab disapa Leni ini terpilih menjadi Ketua Hima PSIK periode 2016-2017.

“Sangat senang saya dan sedikit khawatir terpilih menjadi ketua, tatapi selagi ada niat pasti bisa dijalani. Walaupun dalam akademik masih kurang, setidaknya saya memiliki pengalaman berorganisasi,” kata Leni.

Setelah perjalanan panjang terlewati, berawal dari mengurungkan niat dan memberanikan diri mengajukan sebagai ketua, alhasil musyawarah yang diikuti oleh keluarga keperawatan, ia dapat mengikuti uji kelayakan sebagai calon ketua Hima. Ia melontarkan visi dan misi serta program jangka panjang dan jangka pendek.

“Tetep semngat dan bekerjasama yang baik, jangan pernah sungkan untuk bertanya kepada kakak tingkatnya dan terus belajar. Saya pun mengharapkan agar Hima dapat menjalin solidaritas ke himpunan lain di Universitas Malahayati baik internal maupun eksternal,” kata Leni.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *