TBM Coronarius Melantik Ketua Baru

TIM Bantuan Medis Coronarius (TBM) Universitas Malahayati melakukan pelantikan Ketua TBM yang baru di Tax Center Malahayati, 09 April 2016. Dihadiri oleh para dokter pembina TBM diantaranya dr Edy Ramdhani, dr Aminudin, dr Bobby dan dr M Yunus Sp BS. Mengusung tema “Membangun TBM Coronarius yang Intelektual, Kreatif, dan Produktif Berasaskan Kekeluargaan”, pelantikan kali ini berjalan lancar dan khidmat.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, akhirnya secara resmi Rivaldi Limbanadi dilantik sebagai Ketua TBM yang baru menggantikan Adi Pratama yang sudah habis masa jabatannya. Ia berharap kelak ia mampu memimpin TBM Coronarius ke arah yang lebih baik lagi.

Para pembina yang hadir secara bergantian memberi wejangan kepada TBM Coronarius khususnya ketua yang baru. Mereka berpesan agar TBM Coronarius semakin aktif lagi dalam berorganisasi. TBM juga diharapkan untuk tidak sekedar melakukan kegiatan namun juga mampu bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya agak tergugah, bangga, dan senang melihat perkembangan Coronarius. Sekarang semakin aktif, dan solid. Terus jaga koordinasi antara pihak TBM, BEM, Dosen dan Alumni. Saya akan mencoba membantu TBM agar lebih besar, maju dan lebih baik lagi. Mari kita berjalan bersama, dan melakukan yang terbaik untuk TBM dan lingkungan sekitar,” kata dr Aminudin memberikan dukungannya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − nine =