Kesan Rivaldi Setelah Dilantik Menjadi Ketua TBM periode 2016-2017

TIM Bantuan Medis (TBM) Coronarius menggelar Pelantikan ketua dan wakil ketua TBM Coronarius di Malahayati Career Centre (MCC) Sabtu, 09 April 2016. Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan untuk melantik ketua umum dan DPO yang baru.

Coronius merupakan salah satu UKM Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati yang dibentuk pada 1 Agustus 2006. Pelantikan yang diadakan pada 09 April 2016 ini menyungsung tema “Membangun TBM Coronarius yang intelektual, Kreatif, dan Produktif Berasaskan Kekeluargaan”.

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Jurusan Kedokteran Umum Angkatan 2013 asal Manado terpilih menjadi ketua umum Tim Bantuan Medis (TBM) Coronarius priode 2016-2017, Rivaldi Limbanadi yang akrab disapa Rivaldi, memiliki hoby bermain sepak bola dan futsal.

Ia termotivasi ingin membangun TBM coronarius menjadi TBM yg disegani, dikenal, dan eksis di kancah nasional

”Sebenarnya tidak pernah terbayangkan oleh saya akan dipilih menjadi ketua umum. Perasaan saya menjadi campur aduk karena memegang tanggung jawab yang besar dan berat, tetapi sebesar apapun tanggung jawab insya Allah bisa dilaksanakan dengan bantuan dari semua anggota,” kata Rivaldi

”Jujur, saya sangat kaget dan terharu dengan kepercyaan teman-teman dan kakak-kakak anggota TBM kepada saya,” tambahnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 8 =